Assalamu'alaikum,, welcome to my blog!

Kamis, 31 Desember 2009

Perasaan ini sungguh menyiksaku

Dia yang pertama bagiku. Dan aku berharap dia bukan yang terakhir, karena aku ingin meniti sebuah cinta dengan keikhlasan.. Sungguh, aku begitu tersiksa dengan perasaan ini, hingga katapun tak bisa mengungkapkannya.
8 desember lalu, dia memutuskan untuk meninggalkanku dengan alasan yang benar-benar membuatku sakit.. saat itu aku berpikir, mungkin ini jalan terbaek dan aku percaya itu. tapi hatiku tak kunjung membaek sampai sekarang. aku menyayanginya Tuhan." jika aku menyayanginya, aku harus rela membiarkannya pergi." tapi kenapa aku hancur saat dia pergi. aku seolah mencari sesuatu yang tak ku tau setelah ia pergi. Sumpah, aku ingin bangun dari kehancuran ini,,, tapi ini terlalu berat.. aku benar-benar terluka..

Tidak ada komentar: