Assalamu'alaikum,, welcome to my blog!

Kamis, 29 Oktober 2009

kangend...

duhhh.... lama bangedd au gag nge blogg.... gag nyangka sekarang au udd klas tiga... bntar lage lulus.... bingung juga mo nerusin kemana....

ohh yaa.. aku mau sedikitt cerita tentang kisahku yang tagg sempurna.....


" aku riko!" ucapnya sekitar sepuluh bulan yang lalu saat aku berkenalan dengannya... kesan pertamaku,, dia pendiam tapi gampang bangedd marahhh... yahhhh dia bernama riko berumur lima belas tahun ( beda hampir tiga tahun denganku ) bersekolah di sebuah SMK negeri di kediri...

"dia selingkuhanku." katanya dengan santai sambil melihat gadis manis yang sedang berdiri di jalan seberang... ku kira riko hanya bercanda saat dia bilang mempunyai dua cewek,, tapi detik ini aku mempercayainya.... gadis itu terlihat tag ikhlas melihatku berdiri disamping seseorang yang baru saja dia panggil "beibh"... sudah sebulan ini riko sering curhat tentang kehidupannya padaku... dan aku telah menganggapnya sebagai adikku sendiri meskipun dia menolak mati-matian untuk memanggilku "mbag".... padahal aku pengen banget dia memanggilku mbag, tapi apalah daya jika dia tak mau..

sungguh tag ada yang istimewa dari dia,,, tapi mengapa lambat laun au merasa au mencintainya.. sejak dia putus dengan kedua ceweknya,, dia semakin dekat denganku... dia selalu ada untukku.. dan aku terlalu manja terhadapnya.. dan disitulah hubungan itu terjalin....


be continoued..

Tidak ada komentar: