Assalamu'alaikum,, welcome to my blog!

Selasa, 23 Desember 2008

dearest ibuku

Assalamu'alaikum...
aku harap Ibu selalu berada di dalam pelukan Allah SWT yang senantiasa hangat dan melindungimu bu! amien...

Bu' gag terasa ia bayi yang dulu kau kandung kini udah berumur tujuh belas tahun,,,, selama itu pula kau selalu mendampingiku.. Aku juga tak pernah lupa siapa yang selalu khawatir dan menangis saat ku terbaring lemah di ruang ICU dengan beberapa selang menjalar di tubuhku. Siapa juga yang selalu setia mengantarkan aku ceck up ke dokter setiap bulan. Siapa juga yang selalu menemaniku saat aku belajar dalam menghadapi ujian. Siapa juga yang paling khawatir dan sedih ketika aku tidak mau kost, minta pindah sekolah dan entah berapa banyak perannya dalam hidupku yang tak pernah bisa tergantikan.. Dia adalah Ibuku.. yah ibu'

Tapi apa yang ku perbuat selama tujuh belas tahun ini?
aku merasa tak pernah membuatmu bangga mempunyai seorang anak seperti ku,,
aku juga tak tau mengapa kadang aku merasa malu mengungkapkan semua rasa sayangku padamu..

Ketahuilah ibu,,, aku sangat mencintaimu...

Kini aku berusaha menjadi anak pantas untukmu.. karena aku merasa tak pantas menjadi anakmu,,, aku belum bisa membuatmu bahagia...


tapi aku janji aku akan memberikan bintang padamu,,, matahari kalau perlu agar kau tau aku betapa aku mengagumi dan mencintaimu..






I love U mom!!!!

Tidak ada komentar: