Assalamu'alaikum,, welcome to my blog!

Selasa, 16 Desember 2008

cuuappekkk buanggeet de...

BOHONG banget kalo ada yang bilang "masa SMA itu adalah mas yang paling indah"... Yang ada masa SMA itu masa yang bener -bener sengsara... Bayangin ajah....
Setiap hari aku tu bawa tas yang bermassa lima kg.... duh... udah aku itu gag begitu besar harus bawa beban yang sebegitu beratnya... belom lagi jalan kaki dari kost sampe smada dengan kecepatan rata-rata 80 km/jam ( klo aku motor)... Gimana gag? aku tu berangkat dari kost pukul 6.30 n sekolah tu masuknya jam 6.45... so harus jalan cepat deh klow gag mau jadi pengemis di depan gerbang smada yang gagah itu sampai satu jam pelajaran... hiksssss...
Belum lagi usaha aku untuk sampai di sebelas ipa 7 yang berada di pojok timur lantai dua. Satu per satu tangga kayu itu ku daki dengan beban berat yang meletak di punggungku...
" Assalamu'alaikum!" itu kata pertama yang ku ucap di pintu kelasku yang baru diganti beberapa minggu yang lalu sebelum duduk di bangkuku untuk melepas lelah....
satu menit, dua menit.. tiga menit... entah berapa menit yang ku butuhkan untuk bangkit dari kursi kayuku itu dan bergegas bertanya kepada anak-anak yah mungkin cuma basa-basi menanti bel....
teeeeeeeeeeeettt...teeeeeeeeettt...
Lihat, baru beberapa detik aku mau cuap-cuap udah dihentikan niatku oleh bel. Pasrah saja, aku duduk dibangkuku dan mulai mengeluarkan apa yang ada di tasku. kalo kamu pikir aku mengeluarkan buku pelajaran, kamu SALAH besar! Ngapiain juga aku mengeluarkan buku pelajaran, gurunya aja belom datang! INGAT, aku tu belu jadi anak rajin.. Entah kapan datang hidayah itu...Aku hanya mengeluarkan HP 2310 ku yang udah juadul banget(Ortu sie gag mau ganti).. Just liat ada sms apa gag? tapi sayangnya gag ada.. Biasalah hpku selalu tak menampakkan kalao ada kehidupan, gag kaya' hp temanku yang setiap detik bunyi( lebai sie... tapi hpnya emang sering bunyi... gag tau deh ada sms ato telpon ato malah cuma diset alarm.. I don't care).. Pas banget de gurunya datang sat ku ngelamun... So ku gag denger saat si ketua kelas alias kakoes memberi aba-aba untuk berdo'a pagi. Dan bisa ditebak Bu Puji ngeliatin aku kaya ngeliatin Bidadari yang turun dari langit,,hehe gag dink kaya' ngeliat sesuatu yang aneh. huh sebel!!!!
Baru seperempat jam mencermati soal di papan tulis yang wow sulit bo',, rasanya ada sebuah bom rakitan Nurdin M.TOP meledak di perutku, Woow rasanya saaaaaaaaakkkiiiitttt banget. Meski satu bulan sekali( gag mesti dink..) aku merasakannya tapi ini yang paling parah.... Gag pernah aku PMS sampai kaya' gini sakitnya....
TEEetttt gag kerasa bel pulang bunyi.....
woowwwwwww seneng de pulang tapi ya gitu,,, aku penat kalo mikir tugas numpukku sama ulangan superduoku besok... aku aku tak mempedulikannya.. Let it flow ajah!!!! aku trauma gara2 kejadian kemarin banyk memakan korban..hehehe(korban marahku terutama)!
pendek cerita minggu lalu....
Jujur ya sebenere aku bosen banget kehidupan yang terus-terus kaya' gini... setiap hari aku harus ngumpulin tugas yang banyak tepat waktu sekalian belajar buat ulangan besok yang gag cuma satu... huhuhu... Ya karena itu deh aku marah marah terus gag tau aturan... nyesel banget de.....

tapi aku seneng de bentar lagi ulsem... abis ulsem khan smada cup... itu yang aku tunggu- tunggu... Coz I'm free from every job........ I LOVE SMADACUP

Tidak ada komentar: