Assalamu'alaikum,, welcome to my blog!

Selasa, 18 November 2008

dear diary eh dear blog

gag papa ya blog jadi tempat curhat....


wuihhhhhh sebenere aku tuh sebel banget kalo lagi kena vmj... rasanya tuh gag karu2an... tapi kalo gag vmj kan aku gag normal... udah pernah sie baca - baca buku tentang vmj yang isinya tu memanage cinta.. tapi ya gitu,, ujung - ujungnya aku bingung sendiri.. temen udah pernah baca " Ya Allah aku jatuh cinta!" belom???? InsyaAllah sie dulu ku pernah baca tapi bacanya tu pas gag lagi kena vmj.. eh pas sekarang lagi kena vmj aja lupa isinya... puegel....


blog gimana sie biar bisa memanage hati agar gag mekar sekarang coz cinta kan belom saatnya mekar sekarang.. masih jauhlah... ( waduh aku ko' tanya ke blog ya???? jadi stupid deh gara2 vmj) aduh buat yang gag setuju sama statement ku barusan maaf ya... Abis kalo aku lagi kena ...... eh uadh dulu ya,,, bapake udah nunggu...

Tidak ada komentar: