Assalamu'alaikum,, welcome to my blog!

Jumat, 21 November 2008

Cinta Lama Kembali Terkuak

Mungkin sangat mudah bagi kita untuk jatuh cinta ataupun mencintai kalau tidak,
setidaknya hanya mengagumi sosoknya. Tapi entah mengapa begitu sulit bagiku untuk melupakan sesuatu yang pernah ku cintai. Susah payah rasa itu ku kubur dalam - dalam dan ku lenyapkan tapi mengapa dengan mudahnya cinta itu terkuak kembali. Aku belum mengerti mengapa ku begitu membenci mencintainya, padahal cinta itu tak pernah dihukumi haram. Cinta itu luh yang mengalir lembut dari sanubari, dia ciptaan Allah yang indah. Cinta harus dijaga dan dilindungi dari penyakit, seperti syahwat dan subhat. Mungkin aku kurang pandai menjaganya hingga ku membenci mencintai cinta? Atau mungkin aku memang merasa bosan telah mencintainya selama tiga tahun lebih? Jujur aku tak pernah mengharapkan cinta itu muncul lagi dalam hatiku, aku takut tak bisa menjaga dan melindungi kesuciannya. Dan yang pasti aku tak mau tersiksa oleh cinta. Itu hal yang paling menakutkan karena apa? Cinta tak punya pisau atau belati tapi mengapa temanku bilang " aku tersiksa karena cintanya!" So swett( ko so sweet? entahlah)....

Aku percaya cinta itu hebat,, cinta dapat mengubah orang liar menjadi seorang yang melankolis, puitis dan sebagainyalah.. Dan seperti novel - novel itu bilang cinta itu sumber kekuatan..

Tapi bagaimana dengan cintaku??????

Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Bila saja lihat angkuhnya
Tak ingin rasa aku mencinta
Dan tapi bila jauh darinya
Tak mampu aku melupakannya

Mungkin memangnya salahku
Yang tak pernah mengerti
Cinta tak mengenal
Arti sebuah keangkuhan

Bila saja lihat dirinya
Ingin hati tak jatuh cinta
Dan mungkin dia tau semua
Semakin aku dibuat resah

Ingin kuingkari perasaanku ini
Mengapa harus kuakui, kus
uka padanya

Arti sebuah keangkuhan



1 komentar:

shanty mengatakan...

halah,,, ngapusi mbak!!!